Yuk, kenalan sama Aditif. Apa itu Aditif?

Apa itu aditif?
LIQUI MOLY menjelaskan tentang semua vitamin untuk mesin.

Definisi: Aditif (berasal dari bahasa Latin “additivum” = ditambahkan) adalah zat tambahan atau tambahan yang ditambahkan ke produk dalam jumlah kecil untuk mencapai atau meningkatkan sifat tertentu.

MASALAH KENDARAAN PADA UMUMNYA.

Mesin kotor

Setiap proses pembakaran meninggalkan partikel kecil di mesin. Ini adalah endapan yang menumpuk di ruang pembakaran dan pada nozel injeksi, katup atau jarum jet. Hasilnya: penurunan kinerja mesin, peningkatan konsumsi bahan bakar, emisi yang lebih tinggi dan lebih banyak polutan. Aditif LIQUI MOLY menghapus deposit yang ada dan mencegah yang baru. Pembakaran lebih dioptimalkan ketika menggunakan aditif LIQUI MOLY.

Radiator bocor

Jika ada kebocoran pada sistem pendingin, masalahnya bisa diselesaikan dengan aditif. Aditif menutup kebocoran kecil segera dan sepenuhnya. Pengisian ulang air pendingin secara konstan dan pencarian kebocoran yang memakan waktu tidak lagi diperlukan.

Suhu rendah

Pada suhu di bawah 0 ° C, parafin dalam diesel dapat mengkristal dan menyumbat saringan bahan bakar. Ini dapat dicegah dengan Diesel Flow Fit dari LIQUI MOLY. Tergantung pada kualitas bahan bakarnya, itu membuat cairan diesel turun ke suhu minus 31 ° C.

Kualitas bahan bakar

Mesin modern bergantung pada bahan bakar berkualitas tinggi. Namun, ini dapat bervariasi dari satu negara ke negara lain bahkan dari pompa bensin ke pompa bensin. Dengan bahan bakar yang lebih rendah, mesin tidak mencapai tenaga penuh dan berjalan tidak merata. Bahan bakar tidak terbakar dengan bersih, residu menumpuk di dalam mesin, dan ini dapat menyebabkan kerusakan. Aditif LIQUI MOLY secara signifikan dapat meningkatkan kualitas bahan bakar.

Bertambahnya Usia Kendaraan

Bensin tidak bertahan tanpa batas waktu, tetapi memburuk seiring bertambahnya usia. Dengan aditif LIQUI MOLY yang tepat, proses penuaan ini dapat diperlambat dan sistem bahan bakar terlindung dari korosi pada saat yang bersamaan. Ini penting untuk kendaraan yang tidak dikendarai selama beberapa bulan. Ini juga termasuk untuk mesin bensin lainnya seperti mesin pemotong rumput dan gergaji yang tidak digunakan untuk waktu yang lama. Jika tidak, masalah mesin karena bensin yang terlalu banyak disimpan dan kerusakan mesin akibat korosi dapat terjadi. Ini juga bisa berbahaya bagi kendaraan diesel yang dibiarkan dalam waktu lama, seperti mesin pertanian / konstruksi, kapal dan kendaraan sehari-hari. Dalam kondisi yang menguntungkan, jamur, bakteri dan ragi dapat berkembang biak dalam bahan bakar diesel. Melalui pernapasan siang / malam tangki, air yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dikumpulkan sebagai air kondensasi di dasar tangki dan didistribusikan dalam jumlah kecil di seluruh bahan bakar. Selain itu, unsur-unsur yang terikat secara kimia seperti sulfur, fosfor dan elemen jejak dalam diesel sangat menentukan untuk pertumbuhan. Jamur, bakteri dan ragi ini kemudian menyumbat filter dan saluran bahan bakar. Untuk mencegah mikroba di dalam tangki, Anti-Bakteri Diesel Additive LIQUI MOLY harus digunakan secara teratur untuk mencegah pembentukan bakteri.

Hilangnya Oli Secara Perlahan

Jika mobil kehilangan oli atau mengkonsumsi jumlah yang berlebihan, ini mungkin karena salah memilih oli. LIQUI MOLY juga menawarkan bahan tambahan untuk bidang aplikasi ini. Mereka meregenerasi karet dan segel plastik dan membuatnya lunak dan lentur lagi. Ini menghilangkan kehilangan minyak. Bahan-bahan ini membutuhkan waktu sekitar 600 hingga 800 kilometer untuk mengembangkan efek penuhnya.

ADITIF OLI

Mereka ditambahkan langsung ke oli dan cocok untuk semua oli yang tersedia secara komersial dan cairan transmisi. Mereka meningkatkan sifat oli dan dengan demikian mengurangi keausan dan konsumsi minyak. Properti kelancaran tambahan mengurangi gesekan internal dan konsumsi bahan bakar. Umur servis engine dan transmisi meningkat dan keandalan operasional.

ADITIF BAHAN BAKAR

Mereka ditambahkan langsung ke tangki diesel atau bensin. Aditif bahan bakar menghilangkan endapan di seluruh sistem bahan bakar, pada katup / nozel injeksi, katup intake, busi, dan di ruang bakar, dan mencegahnya terbentuk lagi. Mereka mempertahankan semua komponen sistem injeksi bensin, melindungi seluruh sistem bahan bakar dari korosi, mengoptimalkan emisi gas buang dan kapasitas kinerja, dan meningkatkan respons throttle. Mesin bersih menggunakan lebih sedikit bahan bakar (Hemat) dan karenanya mengurangi emisinya.

ADITIF PENDINGIN

Ini ditambahkan langsung ke sistem pendingin. Radiator Cleaner melepaskan kotoran yang mengandung kapur dan minyak, kerak dan lumpur dalam sistem pendingin. Radiator Stop Leak secara andal menutup kebocoran kecil serta retakan garis rambut dan sambungan solder berpori dalam sistem pendingin. Radiator Stop Leak dapat digunakan secara preventif atau untuk memecahkan masalah.

Aplikasi

Anda dapat mengisi aditif LIQUI MOLY langsung ke mesin atau ke tangki bahan bakar sebelum mengisi bahan bakar. Kunjungan ke bengkel tidak diperlukan untuk aplikasi ini (instruksi aplikasi dapat ditemukan di bagian belakang produk).

Bisakah uang Anda disimpan dengan menggunakan aditif?

Aditif LIQUI MOLY memiliki beberapa keuntungan yang jelas, misalnya ketika konsumsi bahan bakar berkurang atau mesin berjalan dioptimalkan. Tetapi manfaat tidak langsung bahkan lebih penting. Ketika mesin, oli, dan sistem bahan bakar dibersihkan, dirawat, dan dilestarikan dengan menggunakan aditif LIQUI MOLY, ini meningkatkan keandalan kendaraan dan memperpanjang umur servisnya. Sehingga Anda dapat dengan mudah menghemat uang untuk perbaikan mahal dengan aditif kami.


Tinggalkan Komentar

Alamant email Anda tidak akan publikasikan

WA Liqui Moly Indonesia

CS Liqui Moly

Kamu bisa tanyakan kepada kami mengenai produk Liqui Moly

Hallo Kak, ada yang bisa kami bantu?

Belanja Via Whatsapp

Belanjaan Anda

Anda belum menambahkan produk ke keranjang belanja

Kembali ke halaman produk